Profile

Firman Ardiansyah
Firman Ardiansyah, sebuah nama yang tidak unik. Anda dapat membuktikannya dengan mengetikkan kueri “Firman Ardiansyah” di pencarian Facebook dan mendapatkan 369 orang yang bernama sama.
Kelahiran 22 Mei 79, putra bungsu dari Ramanda Sutrisno Budiarso dan Ibunda Nurlaili dan adik dari Dewi Ayuningrum ini dibesarkan di Sidoarjo hingga tamat SMA. Pendidikan diselesaikan di SD Pasar Ikan, SMPN 2 Sidoarjo dan SMAN 1 Sidoarjo.
Pada tahun 1997 diterima melalui jalur PMDK  Bogor Agricultural University (IPB) di Departemen Ilmu Komputer dan diselesaikan pada Februari 2002. Sempat bekerja di PT. Lintas Arta sebagai Oracle Programmer sebelum menetap bekerja di Departemen Ilmu Komputer, IPB sebagai staf pengajar. Tahun 2005 resmi diangkat sebagai pegawai negeri sipil dan tahun 2006 menyelesaikan studi magister di departemen yang sama.
Setelah bergulat dengan beberapa jabatan di Departemen Ilmu Komputer, sejak 15 Maret 2010 dipercaya sebagai Kasubdit Data, Direktorat Komunikasi dan Informasi, Bogor Agricultural University (IPB), sambil terus berharap dapat segera melanjutkan studi doktoral….:)
Firman Ardiansyah menyukai fotografi dan mengoleksi cangkang kerang. Mencoba menekuni bidang-bidang teknologi informasi.